iklan

12 Sep 2013

syndrome maker band

Berawal dari persamaan hobi kami bermusik dan mulailah sepakat kami membuat band tepat pada tanggal 20 Januari 2010 Terbentuklah band kecil kami yang kami beri nama “SYNDROME MAKER”. Syndrome Maker sendiri memiliki arti, Syndrome dalam bahasa Indonesia berarti Sindrom/kecanduan, sedangkan Maker artinya Pembuat. Sehingga dalam arti luas berarti kami ingin membuat setiap orang yang mendengarkan lagu kita akan terkena syndrome musik kita dan perlahan akan terlepas dari keseragaman musik saat ini.
Punk Rock menjadi pilihan pertama kita bermusik dimana lagu-lagu dari Green Day dan SID lah yang sering kami bawakan. Lambat laun karena merasa sedikit bosan dan ingin mencoba sesuatu yang baru maka bergeserlah dari Punk Rock menjadi Melodic Punk dan lagu-lagu dari Blink 182, Closehead, dan Endank Soekamti yang kita bawakan.hingga pada akhirnya kita sepakat menamai genre musik kita Melodic Punkrock. Pada lagu-lagu kami mencoba bawakan dengan perpaduan music Melodic dengan sentuhan Punkrock.

Artis yang Kami Juga Sukai
blink 182, Sum 41, Green Day, Fall Out Boy, SID, Endank Soekamti, Last Child, Close Head

AnggotaRahmad ( bass/vocal)
http://www.facebook.com/rahmad.nurcahyono.9?ref=ts&fref=ts


Riskia ( Guitar/vocal )
http://www.facebook.com/princeBelleQ

Reza (drum)
http://www.facebook.com/maureza.garendra?ref=ts&fref=ts

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
jogja musik | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday